Saturday 30 March 2013

Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Belajar Al-Qur’an

Kali ini ada statement menarik dari bintang Real Madrid CR7. CR7 menyatakan keinginanya mempelajari Al Qur’an, ketertarikan Ronaldo didasari karena kebiasaan rekanya Mesut Ozil yang sering membaca Al Qur’an sebelum bertanding.

Dan berikut statement Ronaldo yang dikutip harian Marca:

Ronaldo: “Memang saya sangat senang jika mendengar Ozil membaca Al-Qur’an. Karena hati saya jika mendengarkan bacaan
Al-Qur’an merasa damai dan sejuk.”

“Memang beberapa orang tidak percaya kalau saya ingin belajar membaca Al-Qur’an. Tetapi saya memang benar suka belajar membaca Al-Qur’an pada ia, dan saya sudah hafal beberapa huruf hijaiyah.”

Subhanallah ,,, Semoga saja CR7 tergerak hati nya untuk jadi Mu'alaf .. aamiin ,...

3 comments:

  1. Ozil bilang CR7 sudah bisa membaca 7 ayat Al Fatihah dlm bahasa arab.. miracle of no.7?

    ReplyDelete

Followers

Networked Blogs

Allah