Wednesday 11 September 2013

Artis-artis Cantik Dari Indonesia Ini Memilih Masuk Islam & Menjadi Muallaf Karena Beragam Motif.

Kebebasan beragama diatur secara jelas dalam konstitusi negara kita. Setiap warga negara punberhak untuk memilih, meyakini dan menjalankan agama yang mereka anut. Begitu pula jika mereka ingin mengubah iman mereka sesuai keyakinan. Dari jajaran selebriti Indonesia, siapa sajakah yang memutuskan untuk memeluk agama Islam alias menjadi mualaf? Simak di bawah :

1. Bella Saphira
Bella Saphira menjadi mualaf. Ia berpindah keyakinan menjadi muslim sejak 26 Juli 2013.
Beredar informasi berpindahnya keyakinan artis cantik ini karena akan menikah. Kabarnya, Bella akan menikah dengan seorang perwira tinggi militer yang bernama Mayor Jendral Agus Surya Bhakti.

2. Davina Veronica
Model sekaligus aktris Davina Veronica diketahui memutuskan untuk menjadi mualaf sejak 2003 lalu. Namun Davina menolak membeberkan alasan mengapa dirinya memeluk Islam. Di mata Davina, agama adalah urusan khusus antara manusia dengan Sang Pencipta.

3. Melly Goeslaw
Melly menganut agama Islam setelah menikah dengan Anto Hoed pada tahun 1995 silam. Hingga kini, Melly tampaknya sudah nyaman dengan keyakinan pilihannya. Bahkan dia kerap kali menelurkan lagu-lagu bernafaskan Islam

4. Titi DJ
Titi memilih masuk Islam pada 1994 sebelum menikah dengan Bucek Depp pada tahun 1995. Namun sayang, usai melahirkan anak keduanya, Titi malah bercerai dengan Bucek, tepatnya setelah dua tahun menikah. Keduanya resmi bercerai pada Desember 1997.

5. Natalie Sarah
Pemain sinetron Natalie Sarah telah menjadi mualaf sejak tahun 2001. Perempuan berusia 30 tahun itu mengenal Islam setelah kerap diajak mengikuti pengajian oleh sahabat-sahabatnya. Awalnya, ia sempat merasa kesulitan memeluk Islam, tapu berkat bantuan teman dan sahabat, ketertarikannya untuk mendalami Islam semakin besar hingga sekarang.

6. Angel Lelga
Janda Raja Dangdut Rhoma Irama ini memilih masuk Islam sebelum keduanya menikah. Saat ini, Angel tampak begitu mendalami Islam. Bahkan Angel kini menjadi calon legislatif sebuah partai Islam. Angel juga terlihat mengenakan jilbab.

7. Tamara Bleszynski
Aktris Tamara Bleszynski memutuskan untuk memeluk Islam pada 1995. Keputusannya untuk berpindah keyakinan tak datang begitu saja. Sebelum menjadi mualaf, Tamara diketahui meluangkan waktunya untuk belajar dan mendalami Islam terlebih dulu. Hingga kemudian dia menikah dengan Teuku Rafly Pasha di Masjidil Haram dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 2007.

8. Rebecca Reijman
Artis cantik berdarah Indo Jawa- Belanda kelahiran Den Haag, Rebecca Reijman, juga menjadi mualaf. Rebecca resmi masuk Islam pada tahun 2009. Awal ketertarikannya kepada Islam setelah dia merasa nyaman dan tenang ketika mendengar lantunan ayat suci Al- Qur'an.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

Networked Blogs

Allah