Tuesday 11 March 2014

Terungkap Alasan Dua Sejoli Membunuh Ade Sara

Hafitd salah satu tersangka, mengaku tega menyiksa Ade Sara Angelina Suroto, hingga korban tewas karena merasa disakiti perasaannya. Hal itu diungkapkan Hafitd kepada kuasa hukumnya, Bustami. Diceritakan Bustami, Hafidt membunuh Ade Sara karena merasa dibohongi oleh korban. “Hafitd diputuskan Ade Sara, dengan alasan tidak seiman,” katanya, Senin 10 Maret 2014.

Perasaan kecewa Hafitd, semakin memuncak saat mengetahui mantan kekasihnya itu sudah kembali menjalin hubungan dengan teman satu kampusnya di Universitas Bunda Mulya Jakarta
“Yang membuat Hafitd kecewa, pacar baru si Ade Sara ini yang bernama Aziz, juga berbeda agama. Artinya, juga tidak seiman dengan Ade Sara," ujar Bustami.

Hafitd sendiri menurut Bustami, tidak berniat menghabisi nyawa korban. Dia hanya ingin mengklarifikasi, alasan korban memutuskan hubungan secara sepihak. 

“Awalnya hanya ingin memberi pelajaran, tapi karena kelewat emosi, terjadilah pembunuhan itu. Berdasarkan pengakuan, Hafitd tidak ada niat untuk balikan dengan korban. Dia hanya ingin tahu alasan kenapa diputuskan korban," ujarnya.

Bustami, juga membantah jika pembunuhan ini sudah direncanakan. Terlihat, dengan adanya alat kejut listrik berkekuatan 3800 K Volt, yang digunakan untuk menyetrum korban. “Itu alat sudah dibeli 6 bulan lalu oleh Hafitd, karena dia pernah jadi korban perampokan,” katanya.

Sementara, untuk tersangka Assifa, dia tega turut serta dalam kasus ini, karena tidak ingin Hafitd kembali ke pelukan Ade Sara. Assifa lebih cemburu lagi, saat mendengar korban dan Hafitd cekcok mulut di dalam mobil.

“Kata Assifa, ada perkataan Hafitd yang membuatnya cemburu. Dia takut, kehilangan Hafitd. Makanya dia langsung menyetrum korban,” katanya.

Yang uniknya dalam kasus ini, baik korban maupun dua pelaku merupakan teman satu kelompok di SMAN 36 Jakarta Timur. “Termasuk, pacar baru korban. Dia informasinya juga teman satu sekolah mereka,” ungkap Bustami.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

Networked Blogs

Allah