Thursday 24 July 2014

Fakta Mengenai Brigade Al-Qassam

Inilah fakta mengenai Brigade Al-Qassam, Sayap Militer Hamas, Para Pejuang Palestina :

1). Mesti menjaga sholat 5 waktu secara berjamaah, terutama Shalat Subuh.

2). Tidak mudah mengidentifikasi para Pejuang Al-Qassam, tetapi mudah ditemui saat waktu shalat tiba, entah itu di Masjid2 / dijalan2.

3). Rata2 Pejuang Al-Qassam hafal 15 Juz Al-Qur'an.

4).Sebelum menjadi para Pejuang Al-Qassam, mereka harus aktif dikumpulan kajian Mesjid (Liqa'), memperdalam Hadits dan Sunnah2 Rasulullah.

5). Kesaksian beberapa wartawan yang pernah melihat wajah para Pejuang Al-Qassam yang selama ini selalu menutup wajahnya dengan sorban / Keffeyeh, bahwa wajah para Pejuang Al-Qassam tampak bersih dan bercahaya.

6). Brigade Al-Qassam tidak membenarkan (tidak sembarangan) melakukan serangan Bom Bunuh Diri, kecuali dalam keadaan yang sangat darurat sekali, karena bagi mereka, nyawa mereka tak semurah itu, serta harus mendapatkan pembalasan yang setimpal.

7). Ketika ada Pejuang Al-Qassam yang gugur / Syahid, maka para Pejuang Al-Qassam lainnya akan selalu mengatakan "Mengapa bukan aku yang Syahid?!". Karena kesiapan dan kerinduannya Syahid dijalan Allah..!!

8). Setiap Pejuang Al-Qassam yang gugur / Syahid, maka penduduk Gaza akan memperlakukannya secara istimewa, seperti mengarak dan menyolatkannya berbondong2 ditengah2 kota, serta mengumumkan nama dari Pejuang Al-Qassam yang Syahid tsb, baik dijalan2, sampai di media sosial.

9). Rata-rata para Pejuang Al-Qassam yang gugur / Syahid, dalam keadaan TERSENYUM..!!

"Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu Mati, bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezeki. Mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka. Dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal dibelakang yang belum menysul mereka. Bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak pula mereka bersedih hati." (QS. Al-Imran : 169-170)

Subhanallah , Allahu Akbar..!!
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

Networked Blogs

Allah