Monday 21 July 2014

Perbuatan Ozil Ini Benar-Benar Membuat Kita Malu

Malu Sebagai Umat Islam Bisa Berbuata Apa Untuk Dakwah Ini? Ozil Sudah Berikan Donasi untuk Palestina Dan Kini Siap Bangun 4 Masjid di Brasil

Pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil kini tengah berada di puncak kariernya usai merebut gelar Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman. Namun, Ozil sadar suatu saat pamornya akan redup dan akhirnya menutuskan 'gantung sepatu'.

Menariknya, mantan gelandang Real Madrid ini sudah memikirkan sebuah rencana jika ia harus pensiun sebagai pesepakbola profesional. Kepada surat kabar Boaz, pemain yang kerap membaca Alquran sebelum memulai pertandingan ini, memiliki niat untuk tinggal di Brasil saat gantung sepatu.

Mulianya lagi dia akan mendirikan empat masjid bagi kaum muslim yang tinggal di negeri tanggo tersebut.

Sebelumnya, melalui akun Facebook resmi miliknya, pemain Arsenal ini mengonfirmasi telah menyumbang sejumlah uang untuk membiayai operasi anak-anak sakit di Brasil.

"Sebelum Piala Dunia, saya mendukung 11 anak-anak Brasil yang sakit untuk menjalani operasi. Sejak menjadi juara Piala Dunia, bukan karena 11 pemain, tapi keseluruhan tim, saya akan menaikkan jumlah itu menjadi 23 anak," tulis gelandang 25 tahun itu melalui Facebook.

Ozil juga dikabarkan menyumbangkan uang bonusnya selama membela Jerman di Piala Dunia 2014 senilai 350 ribu pounds (Rp 7 miliar) kepada anak-anak korban kekerasan di jalur Gaza, Palestina.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

Networked Blogs

Allah